Tak Izinkan Aurel dan Atta Nikah di Stadion GBK, Ini Alasan Krisdayanti

Kamis, 04 Maret 2021 - 12:02 WIB
Untuk menggelar resepsi pernikahan di GBK, Atta siap menggelontorkan uang hingga Rp650 juta, sayangnya ibu kandung Aurel, Krisdayanti tidak setuju. / Foto: Instagram @attahalilintar
JAKARTA - Pasangan selebritas Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berencana akan menggelar resepsi pernikahan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Atta pun menegaskan bahwa menikah di GBK adalah impiannya.



Bahkan, beberapa waktu lalu pria 26 tahun ini sudah mengunjungi Stadion GBK untuk survei tempat acara resepsi pernikahannya. Dia menelusuri setiap sudut stadion bersejarah tersebut.

"Mimpi gue adalah menikah di GBK," tandas Atta Halilintar .

Tak tanggung-tanggung, untuk menggelar resepsi pernikahan di GBK, Youtuber sukses itu harus menggelontorkan uang hingga Rp650 juta. Sayangnya ibu kandung Aurel, Krisdayanti tidak setuju dengan ide tersebut.



Adik Yuni Shara itu dengan tegas tidak memberikan izin putrinya dan Atta untuk menggelar resepsi pernikahan di GBK. Penyanyi yang akrab disapa KD ini pun beralasan protokol kesehatan akan yang sulit diterapkan.



"Sangat tidak mungkin untuk menjaga protokol kesehatan di zona yang begitu luas. Enggak mungkin. Saya enggak recommend," ujar KD dikutip dari Youtube Starpro Indonesia, Kamis (4/3).
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More