Para Penggemar e-Sports, Kenali Karakter Vision+ Originals Sumber Rezeki Di Sini!

Jum'at, 02 April 2021 - 10:10 WIB
Sumber Rezeki hadir di Vision+ dalam format video on demand (VOD) premium sebanyak 8 episode dan bisa diakses secara gratis di episode perdana. Bagi pengguna yang penasaran dengan kelanjutan episode demi episode dari Sumber Rezeki bisa mendapatkannya dengan paket Vision+ Premium seharga Rp30.000,- untuk berlangganan 30 hari atau pilihan paket lainnya dengan berbagai metode pembayaran.

Penasaran dengan perjalanan kisah perjuangan Udin dan Ujang untuk menjadi Pro Player PUBGM dalam series Sumber Rezeki? Jangan lupa saksikan Original Series Vision+ Sumber Rezeki setiap minggunya secara eksklusif di Vision+.

Untuk mendapatkan pengalaman langsung untuk menikmati konten-konten live streaming TV, film, serial, dan Vision+ Originals, unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store/App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, & TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(wur)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More