Para Penggemar e-Sports, Kenali Karakter Vision+ Originals Sumber Rezeki Di Sini!

Jum'at, 02 April 2021 - 10:10 WIB
Seorang wanita yang sangat lembut, pinter, dan ramah. Melati merupakan adik dari streamer cantik yaitu Mawar. Melati ini tidak pandai berdandan sangat lugu namun diam-diam ia menghanyutkan karena sebenarnya Melati memiliki perasaan terhadap Udin.

Ditemui dalam acara Screening & Press Conference Sumber Rezeki, Ghea Indrawari sebagai pemeran Melati yang juga pertama kalinya menjajal akting di Sumber Rezeki mengatakan, “Melati adalah adiknya Mawar, anaknya ibu kost. Jauh banget karakternya sama aku, karena Melati tuh cupu, diem, gak bisa make-up, tapi diem-diem menghanyutkan. Diam-diam suka sama Udin.”

Mawar (Ina Marinka)

Karakter Mawar sendiri adalah sosok cantik yang merupakan Pro Player yang sangat aktif dalam media sosial. Mawar ini merupakan wanita yang perfeksionis, narsis, dan fashionable berbeda dengan adiknya Melati.

Selain 4 tokoh utama dalam series ini, ada tokoh lainnya yang merupakan orang sekitar Udin dan Ujang selama tinggal di Jakarta. Masing-masing dari mereka memiliki peran yang berbeda-beda dan bisa membuat penonton terhibur dengan kejenakaan setiap karakternya.

Ada sejumlah nama yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta e-sports di Tanah Air. Seperti Benny Moza sebagai karakter Kevin pro player yang jago main game tetapi sombong, lalu ada Mimin Helmet sebagai Bang Roy, seorang pedagang yang tiap harinya bisa berubah-rubah jualannya. Lalu ada juga Bayu Lisang sebagai Kang Dede, ia adalah satpam kostan Udin dan Ujang yang jayus dan baperan.

Selain itu ada juga Grace Blessing, yang berperan sebagai Gadis, ART kostan yang cantik, baik hati dan tidak sombong. Ditambah Dharty Manulang, sebagai ibu kostan yang galak dan materialistis hingga membuat Udin dan Ujang segan dengannya.

Selain itu masih banyak tokoh-tokoh barunya yang akan hadir di original series yang diproduksi oleh Vision+ dan Tim Genesis Dogma. Series ini juga membuat para penonton terhibur dengan kejenakaan dan menguras emosi dengan kepolosan Udin dan Ujang yang bisa ditemikan di setiap episodenya.



Di minggu ini, Sumber Rezeki akan tayang episode ke-3 yang berjudul “Lihat Kosanku Penuh dengan Bunga”, di mana Udin dan Ujang merasa menjadi Pro Player ternyata tak semudah bayangan. Udin dan Ujang harus mendatangi klub e-sports dan berkali kali di tolak. Mulai pasrah, Udin dan Ujang memutuskan untuk kembali ke kampungnya dan mengubur semua impiannya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More