Nonton Vision+, Dapat Bonus Kuota 15GB dan Gratis Vision+ Premium untuk Pelanggan IM3 Ooredoo

Rabu, 07 April 2021 - 17:47 WIB
1. Buka aplikasi Vision+ dan pilih menu ‘Lainnya’ di pojok kanan bawah

2. Pilih button ‘Beli Paket’ di pojok kanan atas

3. Klik banner yang terdapat di bagian paket produk

4. Setelah muncul detil promo, pilih paket bundling yang diinginkan

Dengan mengaktifkan paket bundling ini, pengguna Vision+ yang juga merupakan pelanggan IM3 Ooredoo tidak perlu khawatir kuota akan cepat habis untuk menikmati konten-konten premium persembahan Vision+ seperti lebih dari 70 channel TV lokal, internasional, dan premium seperti Thrill , tvN , Warner TV dan masih banyak lainnya serta lebih dari 10.000 jam film dan serial.



Tidak hanya itu, Vision+ juga memiliki konten premium unggulan yaitu Vision+ Originals yang merilis judul baru setiap bulannya, dan dibintangi oleh artis terkenal Tanah Air seperti Dion Wiyoko, Ge Pamungkas, hingga Tommy Lim dalam Twisted , Ketawa Di Mana Aja , Dua Alam , MVP – Most Valuable Player , Disconnected , Skripsick , hingga yang terbaru, Sumber Rezeki .

Untuk mendapatkan pengalaman langsung dalam menikmati konten-konten live streaming TV, film, serial, dan Vision+ Originals, unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store/App Store atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, & TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More