Empat Foto Ini Tunjukkan Pangeran Philip Penyayang Keluarga

Jum'at, 09 April 2021 - 21:02 WIB
Potret pertama diabadikan, saat Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip memperkenalkan Putri Anne ke khalayak Publik. Di foto ini, Pangeran Philip terlihat masih sangat muda mengenakan setelan jas hitam dengan tatanan rambut cepak. Ia tampak menggendong Putri Anne ditemani sang istri tercinta yang tak kalah cantiknya.

Seperti di Negeri Dongeng



Foto: Instagram @hrhprincephillip

Sebagai orang nomor satu di Britania Raya, kehidupan Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II selalu menjadi sorotan publik. Mereka pun dituntut untuk tampil sempurna, termasuk dalam berbusana.

Lihat saja foto yang satu ini. Philip terlihat sangat gagah mengenakan baju kebesarannya dengan model rambut klimis, serta postur tubuh yang tegap dan tinggi. Di sampingnya, Ratu Elizabeth terlihat stunning dalam balutan sleeveless dress lengkap dengan mahkota kerajaan yang menghiasi kepalanya.

Family Man



Foto:Instagram @hrhprincephillip

Meski dikenal sebagai sosok yang humoris, Pangeran Philip juga merupakan sosok ayah yang baik. Ia tak pernah ragu memamerkan kedekatannya dengan sang buah hati tercinta. Di foto ini, ia tampak menggendong Pangeran Charles sembari melirik ke arah Putri Anne dengan raut wajah penuh kasih sayang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More