Bafta Awards 2021 Umumkan Pemenang untuk Hari Pertama, Ma Rainey's Black Bottom Sabet 2 Piala

Minggu, 11 April 2021 - 08:02 WIB
Chadwick Boseman (kiri) dan Viola Davis membintangi Ma Raineys Black Bottom. Foto/Netflix/David Lee
LONDON - Film Ma Rainey's Black Bottom sukses meraih dua piala pada hari pertama ajang anugerah Bafta Film Awards 2021 yang digelar Sabtu (10/4) malam waktu London. Untuk pertama kali, ajang penghargaan film ini digelar terpisah selama dua hari, yaitu Sabtu dan Minggu (11/4) malam.

Penghargaan untuk kategori yang bersifat teknis telah diberikan semalam, sementara peraih trofi utama Bafta baru akan diumumkan nanti malam waktu setempat, atau Senin dinihari waktu Indonesia. Riz Ahmed, Sir Anthony Hopkins, Vanessa Kirby, dan Daniel Kaluuya adalah sederet aktor/aktris yang dinominasikan untuk meraih piala utama tersebut.



Melansir BBC, Minggu (11/4), pengumuman peraih penghargaan Bafta Film Awards 2021 dilakukan di Royal Albert Hall, London, namun para pemenangnya hanya akan ditampilkan secara virtual.

Ma Rainey's Black Bottom yang dibintangi oleh Viola Davis dan mendingan Chadwick Boseman merupakan film yang berkisah tentang para anggota band blues di era 1920-an. Pemenang lain yang juga diumumkan semalam berasal dari film-film seperti Rocks, Tenet, dan Mank. Berikut daftar pemenang selengkapnya:



Casting - Rocks

Costume design - Ma Rainey's Black Bottom

Make-up and hair - Ma Rainey's Black Bottom

Production design - Mank
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More