Syuting Dr. Romantic Season 3 akan Mulai pada November

Minggu, 11 April 2021 - 02:05 WIB
loading...
Syuting Dr. Romantic Season 3 akan Mulai pada November
Syuting Dr. Romantic Season 3 akan Mulai pada November. Foto/Kstar Live.
A A A
SEOUL - Syuting Dr. Romantic Season 3 akan mulai pada November mendatang. Pada Kamis (8/4), seorang netizen mengungkapkan bahwa mereka bertemu dengan aktor Han Suk Kyu , yang terkenal karena karakter karismatiknya dalam drama ini.

Dilansir dari Kstar Live, Minggu (11/4) mereka mengunggah foto Han Suk Kyu memberikan tanda tangan dan berbagi kisah pertemuan dengan aktor tersebut.

"Dia terlihat rapi dan sangat ramah. Dia sangat keren. Dia memberi saya tanda tangan sebelum dia pergi," tulis mereka.



"Dan dia mengatakan bahwa syuting untuk season 3 dari Dr. Romantic akan dimulai November ini. Saya pikir itu berita bagus untuk orang-orang yang telah menunggu lama untuk drama," sambungnya.

Dr. Romantic menceritakan kisah Boo Yong Joo, seorang ahli bedah bersertifikat triple-board, yang pernah berada di puncak bidangnya. Ia juga pernah bekerja di rumah sakit top Seoul.



Setelah kejadian traumatis, ia menghilang dan mengganti namanya menjadi Kim Sabu. Boo Yong Joo kemudian mulai bekerja di rumah sakit kecil. Ia membimbing juniornya untuk menjadi dokter hebat dengan mengajari mereka melawan kekuasaan dan uang demi pasien.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2455 seconds (0.1#10.140)