Banyak Promonya, Yuk Cari Bahan Minuman Berbuka di AladinMall

Senin, 12 April 2021 - 16:07 WIB
2. Es Kelapa Muda



Popularitas es kelapa muda memang tak lekang oleh waktu. Meski penjual es kelapa masih bisa dijumpai di luar bulan Ramadan, sensasi menikmatinya sangat berbeda jika di bulan puasa. Kesegarannya semakin bertambah saat Anda menyeruput es yang satu ini saat berbuka. Es kelapa yang dijual biasanya hanya berupa kelapa muda yang lembut, kemudian diberi gula merah.

Tapi tenang, Anda masih bisa mengkreasikannya dengan menambahkan nata de coco, agar-agar atau perasan jeruk agar lebih menyegarkan.

3. Es Teh Tarik Cincau



Jarang ditemukan penjual es teh tarik cincau di bulan Ramadan, padahal es yang satu ini sangat cocok untuk minuman berbuka puasa. Rasanya yang manis dengan cincau yang dingin di tenggorokan pastinya akan menghilangkan rasa dahaga selama berpuasa.

Kalau Anda tidak menemukan penjual es teh tarik cincau, Anda bisa membuatnya sendiri. Caranya sangat mudah. Kalau Anda ingin yang lebih praktis, Anda bisa seduh teh tarik dalam kemasan, lalu tambahkan cincau yang sudah dicetak tipis atau pipih. Jangan lupa tambahkan es batu dan tuang susu kental manis. Anda juga bisa menggantinya dengan susu full cream.



4. Es Kopyor
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More