Ini Tips Memilih Lipstik yang Aman dan Tidak Membuat Kering

Senin, 26 April 2021 - 22:30 WIB
foto / dok rollover reaction
JAKARTA - Menjelang lebaran, lipstik warna nude dengan komposisi matte tetap menjadi favorit untuk tampilan make up sempurna. Misalnya warna coklat nude dengan sentuhan orange, lalu ada warna orange gelap dengan sentuhan merah, serta adanya juga Warna sheer merah muda netral dan warna sheer orange netral.

Menurut Co Founder dan CEO Rollover Reaction, Tinanda Nabila , ‘’Saat ini produk lipstik Lip & Cheek Cream menjadi produk top 3 best-selling. Produk tersebut memang dirancang multifungsi sebagai pewarna bibir dan perona pipi, sehingga tidak heran menjadi favorit banyak orang”, ujarnya yang menambahkan produk tersebut mejadi favorit konsumen sejak diluncurkan Mei tahun lalu.



Ditambahkan, lipstik tersebut yakni warna nude terbaru terinspirasi dari motif di tahun 60-an. Produk terbaru tersebut dibalut dengan limited edition packaging bergaya retro.





Tinanda memberikan tips untuk memilih lipstik yang aman bagi bibir. ‘’ Usahakan untuk membeli lipstik yang ada UV protection , mengandung vitamin C dan E untuk merawat bibir agar tidak kering. Selain itu, untuk hasil akhir yang lebih tebal, pengguna bisa mengaplikasikan beberapa lapis hingga mendapatkan hasil yang diinginkan baik di bibir maupun di pipi,’’ urainya.
(sal)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More