Profil Fatimah Az Zahra, Calon Istri Ustaz Abdul Somad

Senin, 26 April 2021 - 20:20 WIB
loading...
Profil Fatimah Az Zahra, Calon Istri Ustaz Abdul Somad
Profil Fatimah Az Zahra, Calon Istri Ustadz Abdul Somad. Foto/tangkapan layar.
A A A
JAKARTA - Ustaz Abdul Somad (UAS) akan menikah dengan perempuan 19 bernama Fatimah Az Zahra Barabud . UAS dan Fatimah akan menikah pada 20 Mei 2021 atau beberapa hari setelah Hari Raya Idul Fitri.

Usai berita pernikahan keduanya tersebar, banyak yang penasaran dengan Fatimah. Tak hanya muda, cantik dan berwajah polos. Dihimpun MNC Portal, Fatimah juga merupakan seorang penghafal Alquran.

Fatimah merupakan santri dari pondok pesantren (Ponpes) Pondok Pesantren Ma’had Al-Muqoddasah li Tahfidhil Quran, Nglumpang, Mlarak, Ponorogo, Jawa Timur.



Kabarnya, Fatimah dan UAS dijodohkan oleh Kiai dari Ponpes Ma’had Al-Muqoddasah li Tahfidhil Quran, di mana tempat calon istri UAS itu menimba ilmu.

Sementara itu, kabar UAS akan menikah lagi muncul usai formulir permohonan nikah beredar di media sosial. Formulir tersebut juga telah terdata di Simkah (Sistem Informasi Manajemen Nikah) Kementerian Agama RI.

"Benar, akad nikahnya Ustadz Somad dengan calon pengantin perempuan sudah terjadwal. Itu tandanya, sudah terdaftar di Simkah," ujarnya saat dikonfirmasi.



Dari foto di formulir yang beredar, Fatimah terlihat cantik dengan mengenakan gaya hijab yang sederhana. Wajah polosnya terlihat, layaknya seorang gadis baru lulus sekolah pada umumnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2116 seconds (0.1#10.140)