Ngabuburit dengan Beragam Aktivitas Asyik dan Seru bersama Keluarga di Lido Lake Resort by MNC Hotel di Bogor

Selasa, 27 April 2021 - 14:32 WIB
Jalan-Jalan ke Lido Adventure Park



Anda juga bisa ngabuburit sambil jalan-jalan ke area Lido Adventure Park yang menawarkan suasana pepohonan rimbun, berbagai aktivitas outbound, seperti Flying Fox, Sky Bike, High Rope hingga Lido Suspension Bridge. Bila Anda datang bersama anak tentu bisa diajak ke mini zoo untuk memberi makan rusa. Info lebih lanjut bisa kunjungi www.lidoadventurepark.com.

General Manager Lido Lake Resort by MNC Hotel, Dadi Mulyadi mengatakan, banyak sekali aktivitas ngabuburit yang bisa dilakukan saat menunggu waktu buka puasa di Lido Lake Resort by MNC Hotel. Dengan banyaknya pilihan aktivitas ngabuburit, tentu semakin menyempurnakan momen indahnya kebersamaan Ramadan Anda bersama kerabat, sahabat, ataupun orang terdekat.

"Tersedia paket buka puasa dengan harga Rp 100.000,- untuk dewasa dan Rp 75.000,- untuk anak-anak, sudah termasuk ta’jil dan hidangan khas Ramadan lainnya. Kami juga memberikan penawaran khusus, Bayar 10 orang Gratis 1 orang," ucap Dadi Mulyadi saat dihubungi via telepon pada Senin, (26/4/2021).

Untuk urusan kenyamanan, hotel ini selalu menerapkan protokol kesehatan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun, dan Menjaga Jarak Minimal 1 Meter) di seluruh area hotel, sehingga sangat aman untuk dikunjungi ketika Anda bukber di sini.



Lido Lake Resort by MNC Hotel sudah mendapatkan sertifikat Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE) sesuai dengan standar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Hal ini semakin menjamin hotel ini sangat direkomendasikan sebagai tempat yang Anda kunjungi selama bulan Ramadan ini.



Untuk info dan reservasi Promo Buka Puasa, hubungi 0251 8220922 atau 0822 1135 3797. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi www.lidolakeresort.com atau www.mncland.com untuk mendapatkan berbagai informasi menarik.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More