Usai Pandemi, Agendakan Liburan ke Kepulauan Cantik Ini

Minggu, 19 April 2020 - 15:36 WIB
Ciri khas pantai di Kepulauan Belitung adalah batu granit raksasa yang tersebar di segala penjuru. Air laut yang biru jernih, pasir putih, dan pepohonan kelapa di bibir pantai adalah kombinasi sempurna untuk menciptakan momen liburan yang tak terlupakan.



3. Kepulauan Karimunjawa

Di sisi utara Jawa Tengah terdapat tempat wisata Kepulauan Karimunjawa yang terkenal akan wisata bawah lautnya. Kawasan konservasi ini meliputi pantai berpasir putih dan hutan mangrove yang hijau dan lebat.

Tak cuma diving dan snorkeling, di Karimunjawa Anda juga bisa menghabiskan waktu menjelajah pulau, mengeksplorasi hutan bakau, serta mengamati hewan langka seperti penyu sisik dan elang laut dada putih langsung di habitatnya.



4. Taman Nasional Wakatobi

Letaknya di Sulawesi Tenggara. Wakatobi merupakan salah satu surga wisata Indonesia yang wajib Anda kunjungi sekali seumur hidup. Kawasan terumbu karang terluas di dunia setelah Great Barrier Reef (Australia) ini memiliki luas 1,4 juta hektare, dengan ribuan spesies flora dan fauna hidup di dalamnya.

Taman Nasional Wakatobi adalah salah satu spot menyelam terbaik di dunia. Tak heran kalau lokasi ini masuk dalam daftar Situs Warisan Dunia oleh UNESCO pada 2005.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More