Tempat Nongkrong dengan Sajian Makanan yang Sehat

Senin, 03 Mei 2021 - 21:58 WIB
High Cube Cafe mempunyai signature menu atau menu andalan yang banyak dipesan, yakni Ayam Geprek HC (High Cube), Boomie HC dan Pasta Carbonara. / Foto: Wahyu Nugroho/SINDOnews
JAKARTA - Nongkrong di kafe dewasa ini sudah seperti menjadi kebiasaan masyarakat, baik yang muda maupun tua. Hal tersebut mendorong bermunculan kafe-kafe maupun restoran di wilayah Jakarta yang menawarkan beragam kelebihannya, salah satunya High Cube Cafe.



Kafe yang terletak di Kompleks Perkantoran Pejaten, Jalan Pejaten Raya, Jakarta Selatan itu tidak hanya menyajikan aneka kopi terbaik nusantara, tetapi juga menu makanan dengan harga yang relatif terjangkau.

"Kopi tetap menjadi prioritas kami, makanya kami siapkan jenis-jenis kopi terbaik dari nusantara. Baristanya pun spesial atau khusus," ungkap sang pemilik Siti Ariyanti ketika dijumpai di High Cube Cafe, beberapa waktu lalu.





Dalam mengelola kafe ini, Siti Ariyanti tidak sendiri. Dia didampingi putrinya yang juga Putri Persahabtan 2019, Diah Ayu Lestari. Dengan melibatkan putrinya, Siti Ariyanti pun dapat memahami keinginan seperti apa yang diharapkan kaum milenial, sehingga High Cube Cafe dapat memanjakan para pengunjungnya.

Memiliki dua ruangan yang nyaman, yakni ber-AC dan non-AC untuk smoking area, kafe ini juga menyuguhkan kopi gula aren yang saat ini sangat digemari anak-anak muda. "Kafe ini kita buka untuk keluarga dan juga anak-anak milenial yang ingin kongko dengan suasana santai dan nyaman," kata Siti Ariyanti.

Bagi pengunjung yang tidak dapat mengonsumsi kopi, High Cube Cafe juga menyediakan minuman lain seperti teh poci, cokelat, susu, boba hingga minuman herbal antara lain Jaseke (jahe, sereh, kunyit), beras kencur, kunyit asem dan lemon grass.

Sedangkan untuk menu makanan, High Cube Cafe mempunyai signature menu atau menu andalan yang banyak dipesan, yakni Ayam Geprek HC (High Cube), Boomie HC dan Pasta Carbonara. "Menu berat dan sedang juga kami sediakan. Chef kami meramunya sesuai request pengunjung. Ayam geprek HC dan Boomie HC paling idola di sini. Kita recommended," ungkap Siti Ariyanti.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More