Yuk Quality Time Bersama Keluarga, Main Games dan Bisa Dapat Voucher Belanja!

Minggu, 09 Mei 2021 - 10:40 WIB
Screenshot skor terbaik kamu

Post ke Instagram Stories kamu, tag ke @mncgamescom dan @rctiplusofficial dengan hashtag #RCTIPlusBagiTHR

Gampang banget kan caranya! Ada total ratusan voucher gratis untuk para Gamers semua. Langsung aja yuk ikutan buat dapetin hadiahnya sebelum kehabisan! Periode event hanya berlangsung dari tanggal 4 - 23 Mei yaa. Untuk informasi selengkapnya dapat kamu lihat di seluruh sosial media RCTI+. Jangan lupa Follow, ya!

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV,GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi,hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+.



Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

● Website: https://www.rctiplus.com/

● Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

● Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More