Grup Idol Dream Girls Siap Debut 21 Mei 2021

Senin, 17 Mei 2021 - 18:40 WIB
2. Aura Zakkaha



Aura terjun ke dunia content creator sejak awal 2021. Remaja 16 tahun ini mempunyai suara yang indah berkat pelatihannya di Erwin Gutawa Music School.

Aura pernah menunjukkan bakatnya dalam konser bersama Erwin Gutawa. Ia tidak pernah berhenti berusaha meraih cita-cita menjadi seorang bintang. Terbukti dengan usahanya mengikuti ajang menyanyi The Voice Kids Indonesia Season 2 dan I Can See Your Voice Indonesia.

Kegigihan Aura akhirnya berbuah hasil. Ia bisa meraih mimpi dan memasuki dunia hiburan dengan menjadi anggota girlband.

“Aku tidak menyangka bisa jadi anggota girlband yang menjadi keinginanku dari dulu. Waktu tahu aku bisa menjadi main vocal di grup ini, aku benar-benar tidak menyangka dan sangat bersyukur,” katanya.

3. Salwa Andhara



Akibat pandemi, banyak orang harus mengalihkan kegiatannya dari offline menjadi online. Salwa Andhara salah satunya. Saat sedang bosan lantaran harus karantina di rumah saja, Andhara mengenal Likee. Platform ini menjadi tempat dia menunjukkan bakat menari dan mendapatkan penggemar.

“Saat pandemi aku jadi punya banyak waktu luang. Aku pikir sayang waktunya dibuang begitu saja, jadi mending aku gunakan untuk asah bakat," katanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More