The Weeknd Borong Trofi Billboard Music Awards 2021, Ini Daftar Pemenang Selengkapnya

Senin, 24 Mei 2021 - 08:28 WIB
The Weeknd. Foto/Getty Images/Rich Fury
JAKARTA - The Weeknd menjadi pemenang terbanyak dalamBillboard Music Awards2021. Musisi 31 tahun tersebut sukses membawa pulang tujuh penghargaan.

Ajang penghargaan Billboard Music Awards (BBMA) 2021 dimulai dengan penampilan DJ Khaled ft. H.E.R dan Migos di hadapan sejumlah penggemar yang hadir. Acara semakin meriah setelah dipandu oleh pembawa acara Nick Jonas.

Acara yang dihadiri sekira 500-600 orang itu berlangsung dengan protokol kesehatan pandemi COVID-19 yang ketat. Jumlah penonton yang hadir dalam acara tersebut memecahkan rekor terbesar untuk acara penghargaan Hollywood di tengah pandemi sejauh ini.



Sebagaimana dilansir The Hollywood Reporter, Senin (24/5), The Weeknd menjadi pemenang terbanyak dalam BBMA 2021. Musisi berusia 31 tahun tersebut sukses membawa pulang tujuh penghargaan dalam beberapa kategori yang diumumkan off-air sebelum siaran langsung.



Pria bernama lengkap Abel Makkonen Tesfaye itu dinobatkan sebagai top male artist, top radio songs artist, serta top R&B artist and top R&B male artist. Selain itu After Hours dinobatkan sebagai album R&B teratas, sementara singel-nya "Blinding Lights" menang sebagai lagu radio top dan lagu R&B teratas. Tak hanya itu, The Weeknd juga memenangkan penghargaan pertama yang diberikan pada siaran langsung untuk artis Top 100.

Dalam acara tersebut, The Weeknd tampil menggunakan jas dan mantel berwarna hitam. Bukan cuma The Weeknd, sejumlah musisi ternama lain juga mendapat penghargaan dalam BBMA 2021. Berikut list lengkapnya.



Top Artist: The Weeknd
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More