Rifany Hijab Raup Kesuksesan Usai Mengawali Langkah dengan Kegagalan

Sabtu, 29 Mei 2021 - 01:22 WIB
Dari 2012 hingga 2017, Instagram @olshopfany sudah memiliki lebih dari 250 ribu pengikut. Prestasi pertama yang ia raih dari olshop ini adalah mendapat penghargaan dari Shopee karena penjualan meningkat hingga 350% di momen 10.10 pada 2016.

Melihat peluang yang ada, akhirnya Hany memutuskan jualan produknya sendiri. Dibantu oleh suaminya, Hany kini telah memiliki produk dan brand sendiri. "Dimulailah @rifanyhijab dari mulai Oktober 2017. Aku sering promo di Instagram aku yang @olshopfany awalnya," tukasnya.

Dalam posisi hamil 6 bulan, Hany mengurus @rifanyhijab sendiri. Dia sengaja ingin memegang kendali sendiri bisnisnya itu, karena khawatir terjadi banyak kesalahan. Sementara karyawannya fokus mengatur @olshopfany.

"Dari Oktober 2017-Januari 2018 aku yang balesin chat, packing sendiri. Padahal aku ada karyawan dan mereka masih ngerjain olshop aku yang @olshopfany. Jadi aku sama suami bagi tugas. Aku urus semua marketing dan suami aku bagian ngurusin produksi," tuturnya.



Setelah melahirkan, Hany terpaksa melimpahkan kepercayaan kepada karyawannya agar dia sendiri bisa fokus pada anak dan fokus bagian marketing. Saat ini, akun Instagram @rifanyhijab sudah tembus lebih dari 1 juta pengikut dan melayani pembelian secara grosir.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More