Waspada 4 Zodiak Ini Hobi Ghosting, Siap-siap Sakit Hati!

Kamis, 01 Juli 2021 - 03:15 WIB
Waspada 4 Zodiak Ini Hobi Ghosting, Siap-siap Sakit Hati! Foto/Pink Villa.
JAKARTA - Ghosting merupakan ketika Anda mengakhiri semua komunikasi dengan seseorang tanpa alasan apa pun dan memberikan penjelasan apa pun. Mereka menghentikan semua jenis komunikasi dan menghilang dari hidup Anda.

Ghosting umumnya terjadi selama berkencan, terutama setelah kencan pertama. Tetapi orang-orang juga dapat ghosting pada teman-teman mereka dan orang-orang tertutup lainnya dengan mengakhiri komunikasi dengan mereka.

Nah, berikut empat zodiak yang sering ghosting tanpa alasan dilansir dari Pink Villa, Rabu (30/6).



1. Aquarius



Orang Aquarius sering terpisah dari teman dan keluarga mereka dan berhenti berbicara dengan mereka selama beberapa bulan. Ini mungkin tampak seperti ghosting, tetapi mereka tidak melakukannya dengan sengaja. Mereka hanya sibuk dengan kehidupan mereka dan suka menyendiri dari segalanya.

2. Pisces

Para pemimpi ini selalu sibuk dengan mimpi dan dunia imajinatif mereka sendiri. Jadi, sangat normal Pisces ghosting. Tapi bukan berarti Pisces tidak menyukai Anda. Mereka sangat menyukai Anda tetapi tidak suka dipaksa untuk apa pun. Jika Anda memaksa mereka terus-menerus untuk sesuatu, Pisces akan segera menghilang begitu saja.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More