Darurat Corona, Ini yang Dilakukan Musisi Malang Bersatu

Senin, 20 April 2020 - 18:22 WIB
"Kondisi ini bisa saja terjadi saat Ramadhan, dan Idul Fitri. Berarti ada kebutuhan dasar yang tidak bisa ditunda. Sementara saat ini kondisi kita semua belum bisa mencari nafkah secara normal, bahkan banyak yang terhenti mata pencahariannya. Untuk itu MMBI juga membuka media untuk kita saling mendukung lewat penjualan paket Merchandise MLG 106," terangnya.

Bagus menyebutkan, paket Merchandise MLG 106 dengan harga Rp100 ribu, berisi satu buah t shirt dan satu buah masker, dan sekaligus mendonasikan 100% keuntungan dari penjualan merchandise itu untuk memberikan daya dukung kebutuhan dasar masyarakat yang terdampak langsung ekonominya akibat bencana non alam ini.

"Semua kampanye dan aktivitas ini, hanyalah salah satu ihktiar dari kita semua, terutama musisi dan pelaku musik Malang Raya, untuk ikut serta berperan secara aktif, bergerak bersama melewati ujian wabah virus Corona ini. Karena hanya dengan bersatu kita bisa dengan cepat kembali pada kondisi normal di segala bidang kehidupan kita bersama.

Kita boleh berbeda dan pasti tak selalu sama dalam menyikapi kondisi ini, tapi bergerak kita pastinya akan selalu sama menuju ke arah yang lebih baik," pungkasya.
(eyt)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More