Memilih Parfum yang Tepat lewat Online Shop dengan 3 Langkah Ini

Kamis, 08 Juli 2021 - 18:35 WIB
“Kami merancang ScentSearch Quiz agar sesuai dengan kepribadian masing-masing individu. Bagaimana preferensi wewangian yang mereka sukai dan suasana di mana mereka berpikir untuk menggunakan wewangian tersebut," kata Anggi.

"Algoritme kami dirancang bersama ahli fragrance dan perfumer untuk memastikan bahwa saran wewangian yang kami berikan akan menghasilkan rekomendasi secara akurat, mewakili wewangian yang paling cocok untuk setiap kepribadian. Inovasi ini memberikan pengalaman yang menyenangkan dan dipersonalisasi bagi pelanggan kami untuk dapat menemukan identitas aroma khas mereka," lanjutnya.

2. Playlist

Sulit rasanya memilih parfum melalui online shop bukan? Tapi, bagaimana kalau Anda mendengarkan musik yang menggambarkan suasana parfum itu sendiri?

Mine. menghadirkan Mine. Tunes yang merupakan daftar lagu yang dikelompokkan berdasarkan masing-masing koleksi. Dengarkan playlist-nya sebelum Anda membeli. Cara ini dapat membantu Anda memilih varian parfum yang menjadi incaran.

Daftar lagu di Spotify yang dibuat Mine. sebagai terobosan barunya ini dimaksudkan untuk membangkitkan perasaan dan suasana hati yang terkait dengan aroma parfum agar memudahkan pembeli merasakan kepribadian dari setiap parfum yang dipilih.

"Selain menampilkan notes wewangian yang membuat orang berimajinasi, daftar lagu yang kami sediakan dapat memberikan imajinasi getaran serta nuansa aroma yang menyampaikan persona fragrance kami. Pelanggan kami pun setuju bahwa itu dapat membantu mereka memahami kecocokan profil fragrance kami dengan preferensi mereka,” jelas Anggi.



3. Fragrance Stylist

Mine. memudahkan pengalaman berbelanja Anda dengan dibantu oleh fragrance stylist, ahli yang siap menjawab semua pertanyaan sekaligus membantu merekomendasikan pilihan parfum kepada Anda.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More