Jadi Rebutan Atta Halilintar dan Irfan Hakim untuk Kurban, Ini Daya Tarik Sapi Grandong

Selasa, 20 Juli 2021 - 13:11 WIB
"Bilang ke istrinya ya, Aurel, jangan banyak mau haha.. ," canda Irfan.

Bukan tanpa alasan Atta sangat menginginkan Grandong sebagai hewan kurbannya. Selain karena Aurel senang melihat sapi berwarna hitam tersebut, Grandong juga memiliki bobot tubuh yang real lantaran sempat ditimbang secara langsung.

"Guys, ini (saat ditimbang) belum makan ya. 1,330 ton. Kok kamu nangis? Terharu ya? Ini beneran 1,3 ton guys," kata Irfan seusai Grandong ditimbang.

Sebelumnya, Grandong sempat dibeli oleh seseorang yang berasal dari Jakarta. Namun, berdasarkan keputusan keluarganya, orang tersebut gagal meminang Grandong lantaran ingin berkurban sapi berwarna putih.

Dalam kanal YouTubenya, Irfan sempat menanyakan berapa harga Grandong saat masih menjadi milik orang tersebut. Hermawan selaku pemilik Setia Farm mengatakan, Grandong sempat dipinang dengan harga kurang lebih Rp280 juta.



Setelah tahu bahwa pemilik sebelumnya gagal meminang Grandong, Irfan langsung meminta izin kepada keluarganya untuk bisa membawa pulang hewan kurban tersebut. Hingga akhirnya Grandong sampai di Jakarta dan menjadi hewan kurban untuk keluarga Irfan Hakim.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More