Rela Gelontorkan Rp500 Juta untuk Sebuah Mobil Tua, Ini Alasan Chandra Kurniawan

Jum'at, 23 Juli 2021 - 22:00 WIB
“Setelah membeli mobil tersebut, saya melakukan polling di Insta Story instagram saya tentang apa yang akan saya lakukan pada mobil ini. Akhirnya lebih dari 2.500 suara masuk, dan ada beberapa ide, salah satunya menjadikan mobil itu ambulans,” lanjut dia.



Charock kemudian menghubungi dr. Tirta untuk berkonsultasi. Namun menurut dr. Tirta, saat ini yang lebih dibutuhkan bukan ambulans dan vaksinasi, namun supir yang bersertifikasi serta tenaga vaksinator. Lalu muncul ide lagi dari netizen bahwa Charock sudah berhasil memodifikasi mobil mahal seperti Porsce Cayman dan MW M3, sehingga menantangnya untuk memodifikasi Nissan March tersebut.

“Akhirnya saya terima challenge para netizen dan dalam waktu dekat ini saya akan mengundang delapan modifikator ternama Tanah Air untuk berkolaborasi merestorasi dan modifikasi mobil tersebut. Sekaligus akan memasukkannya ke dalam sekuel Crazy Fast Indonesian The Movie yang diproduksi tidak lama lagi,” pungkas pemilik CRK Corporation yang bergerak di bidang entertainment dan sport industry yang juga menjadi salah satu stake holder Borneo FC itu.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More