Alip Ba Ta, Gitaris Fingerstyle yang Dipuji Banyak Musisi Dunia

Rabu, 04 Agustus 2021 - 20:36 WIB
Permainan Alip Ba Ta pernah dipuji musisi papan atas dunia. Sebut saja Brian May, gitaris band legendaris Queen, sempat mengunggah video Alip yang meng-cover lagu Bohemian Rhapsody di akun Facebook miliknya. Selain itu, video Alip Ba Ta memainkan lagu Love of My Life juga pernah diunggah pada akun resmi Facebook Queen.

Musisi dunia lain yang juga terkesan dengan permainan Alip adalah Synyster Gates. Gitaris band Avenged Sevenfold itu mengunggah aksi Alip di Instagram Story-nya, lengkap dengan kata-kata pujian. Selain itu, Alip pernah pula mendapatkan pujian dari gitaris Alexandr Misko, Fun Two, dan Igor Presnyakov.



Alip mungkin tidak peduli akan ketenaran, tapi kebiasaan minum kopi sambil main gitar juga diikuti para musisi dunia. Bahkan, ada yang sengaja memesan kopi luwak asli Indonesia. Kini mereka sudah bisa berkata 'Kopi Mana Kopi' atau 'Mantap'. Ada yang menilai jika Alip muncul dan membuat konser sendiri, mereka yakin Alip akan menghasilkan uang hingga miliaran rupiah. Sayang, beberapa videonya dengan penonton di atas 10 juta sudah dihapus.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More