Sinopsis The Danish Girl, Film yang Terinspirasi dari Kisah Nyata Lili Elbe

Kamis, 19 Agustus 2021 - 12:02 WIB
Lebih runyam lagi, diri Einar tidak lagi merasakan hasrat kepada istrinya, Gerda Wagener. Einar mulai menunjukkan keresahan hingga depresi ingin bunuh diri karena dia merasa terjebak dalam tubuh laki-laki. Dia juga tidak lagi melukis seperti dulu.

Di sisi lain, Gerda tetap mencoba mendampingi serta menerima keadaan suaminya meskipun sulit. Berbagai cara dilakukan untuk mengembalikan keadaan, mulai dari membawa Einar ke dokter untuk terapi hingga meminta bantuan Hans, laki-laki yang pernah dicium Einar dulu.

Untungnya, Hans pun sepakat untuk membantu Gerda mengatasi masalahnya dengan Einar. Setelah mereka menemui Dr. Kurt Wanekros (Sebastian Koch), sang dokter menyarankan agar Einar berubah sepenuhnya menjadi perempuan utuh, yang artinya harus menjalani operasi pergantian kelamin. Hal ini bertujuan agar Einar tidak terus menerus merasa tersiksa dengan kondisinya saat ini.



Sukses kah operasi Einar yang akan mengubahkan menjadi transgender pertama? Tonton keseluruhan film The Danish Girl untuk menguak rasa penasaran Anda!
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More