Memulihkan Pariwisata dengan Tinggal di Rumah Saja dan Susun Rencana Liburan bersama Mister Aladin

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 21:00 WIB
Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo, mengatakan, Mister Aladin akan terus mendukung langkah pemerintah untuk memulihkan pariwisata Indonesia di masa pandemi.

“Promo #LombaDiskon Buat Rencana Liburan ini adalah bentuk dukungan kami dan pemerintah bagi sektor pariwisata. Tidak hanya menyediakan paket tur ke tempat-tempat wisata terbaik se-Indonesia, kami juga memberikan opsi waktu keberangkatan yang fleksibel, sehingga konsumen bisa berhemat dari sekarang untuk liburan mendatang,” ujar Nitha saat ditemui di Jakarta (16/8/2021).



Tersedia paket-paket tur dan aktivitas di Bali, Bromo, Bunaken, Yogyakarta, Belitung, dan masih banyak lagi. Untuk bisa menikmati promonya, Anda cukup kunjungi halaman promo di https://bit.ly/DIskonExploreSindoNews dan gunakan kode promo yang tertera di halaman tersebut saat pembayaran. Download juga aplikasi Mister Aladin untuk mempermudah proses pemesanan Anda. Segera pesan sekarang karena promo ini akan berakhir di tanggal 31 Agustus 2021 mendatang.
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More