Jangan Sampai Salah Beli! Ini Obat Tiongkok yang Asli

Minggu, 22 Agustus 2021 - 08:01 WIB
Pien Tze Huang Obat Tiongkok Legendaris.
JAKARTA - Sejak pandemi Covid-19 BPOM telah menemukan banyak situs online maupun markerplace yang menjual barang palsu atau ilegal. Temuannya telah dikoordinasikan dengan beberapa pihak yang berkaitan, termasuk produsen hingga e-commerce penyedia layanan situs jual beli online.

Beberapa e-commerce pun telah menindak tegas para penjual atau toko online yang menjual obat atau vitamin palsu. Bahkan, mereka tak segan akan menempuh jalur hukum dan siap melaporkan penjual produk kesehatan palsu dan ilegal jika terbukti ada penjual yang melanggar, baik syarat dan ketentuan platform maupun hukum yang berlaku.

Tak hanya itu, mereka berhak menindak tegas dengan melakukan pemeriksaan, penundaan atau penurunan konten, banned toko atau akun, dan tindakan lainnya sesuai prosedur yang berlaku. Upaya lain yang ditempuh agar para penjual jera adalah melakukan penetapan pengendalian harga produk dan menindak tegas toko atau penjual yang memasang harga produk tak wajar.

Untuk itu, sebagai konsumen yang sangat mementingkan kesehatan tubuh, Anda harus lebih bijak memilih obat yang dijual di toko obat maupun di e-commerce. Salah satu obat Tiongkok yang diburu masyarakat adalah Pien Tze Huang, dengan sejumlah khasiatnya terutama untuk kesehatan fungsi hati. Karena harganya yang tergolong mahal maka tak heran obat ini rentan dipalsukan.





Cek Keaslian Pien Tze Huang / sumber: pientzehuang.id

Oleh karena itu, sebagai konsumen yang cerdas Anda harus waspada dengan cara mengenali ciri-ciri dari Pien Tze Huang yang asli. Berikut hal yang perlu Anda perhatikan saat membeli Pien Tze Huang:

1. Jangan mudah tergiur dengan harga murah

Ada harga, ada rupa. Produk yang murah memang dicari masyarakat. Namun jangan tergiur dengan harga murah. Produk palsu biasa ditawarkan dengan harga yang lebih murah ke konsumen.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More