7 Langkah Mencukur Kaki untuk Hasil ‘Sempurna’

Sabtu, 30 Mei 2020 - 09:07 WIB
Ya, Anda harus menggunakan krim sambil mencukur rambut tubuh Anda. Jika Anda tidak memiliki krim cukur, maka Anda bisa menggunakan body lotion yang tebal dan bahkan kondisioner rambut. Losion pengondisi membantu memperlancar proses pencukuran dengan lebih sedikit iritasi.

5. Bercukur melawan arah rambut

Ya, Anda benar-benar dapat mencukur bulu rambut Anda jika Anda ingin mencukur dekat. Namun, ini tidak disarankan untuk ketiak dan area bikini. Mulailah dari pergelangan kaki Anda dan naik ke atas. Juga, jangan menekan pisau cukur terlalu keras saat bercukur, karena dapat menyebabkan luka.

6. Bilas pisau cukur

Singkirkan ember atau cangkir dengan air hangat. Saat Anda melihat pisau cukur diisi dengan krim dan rambut, celupkan untuk menghilangkan kotoran. Dan, jika pisau cukur masih tersumbat, Anda bisa menggunakan bantuan kertas tisu atau handuk untuk melepasnya. (Baca juga: 5 Tanda Pria yang Tidak Serius Ajak Pasangan Menikah, Nomor 3 Sering Bikin Gemas Perempuan ).

7. Bilas dan pelembap

Setelah mencukur kaki, pastikan Anda membilasnya dengan baik. Anda dapat menjalankan tangan Anda dan juga melihat apakah Anda melewatkan tempat. Setelah kering, oleskan pelembab dalam jumlah yang banyak. Ini akan membantu menghindari benjolan merah dan memberi Anda kaki yang halus dan mengkilap.
(tdy)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More