Dijuluki 'Lelaki 1000 Janda', Roel Mustafa Ungkap Alasan Mulia di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 13:46 WIB
Dijuluki Lelaki 1000 Janda, Roel Mustafa Ungkap Alasan Mulia di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini. Foto/MNC Media
JAKARTA - Lelaki Seribu Janda , itulah julukan yang diberikan masyarakat kepada Roel Mustafa. Jangan berprasangka buruk dulu, julukan ini diberikan kepadanya karena dia sering mencari janda-janda, untuk diberikan bantuan.

Roel sendiri sebetulnya sudah memiliki seorang istri dan anak. Kegiatan sosial tersebut dia lakukan karena terinspirasi dari ibunya yang suka memberi makanan kepada para janda di sekitar rumah mereka. Padahal, saat itu kondisi ekonomi keluarga mereka juga sangat kekurangan.

Selidik punya selidik, uang yang dia gunakan untuk memberi santunan itu berasal dari usaha kulinernya yakni, warung makan steak “Home Sweet Home”. Roel sekarang juga aktif di Sekolah Relawan yang berlokasi di Beji, Depok.

Di hadapan Gus Miftah , Roel tak lupa menceritakan sejumlah tantangan yang dihadapi, sebab tidak semua kalangan bisa menerima niat baik dengan respon yang sama baiknya. “Haters-haters yang menganggap ini cuma pencitraan, pansos dan lain-lain. Buat saya sih, saya melakukan hal ini karena saya ingin mencari bahagia,” tutur Roel.





Selain Roel Mustafa, Ngobrol Bareng Gus Miftah malam ini (Jumat, 27 Agustus 2021) juga menghadirkan Habib Husain Ja'far yang dikenal sebagai pendakwah dengan gaya kekinian, serta menyasar jamaah yang bervariasi melalui konten-konten bermuatan ceramah di media sosial.

Obrolan semakin menarik karena Gus Miftah turut membagikan kisah dan wejangan terkait lika-liku perjuangan dalam mendakwahkan ajaran Islam.

Gus Miftah juga tak lupa memberikan quotesnya, “kalau hari ini ada seorang anak yang menyia-nyiakan kedua orang tuanya, siap-siap ketika engkau jadi orang tua akan disia-siakan oleh anak-anak kalian,” pungkas Gus Miftah.

Saksikan selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah (Jumat, 27 Agustus 2021) pukul 21.00 WIB yang juga dipandu Co-Host Fanny Ghassani hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.
(hri)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More