Jaga Pola Makan dan Konsumsi Teh Herbal dari eMShop Ini Agar Tubul Ideal

Selasa, 21 September 2021 - 12:15 WIB
Khasiat She Slim Herbal Slimming Diet dalam menjaga kesehatan dan bentuk tubuh ideal sudah dibuktikan oleh Dewi Perssik. Ia mengatakan, She Slim membuat badannya menjadi lebih kurus namun tetap sehat.

“Aku menemukan teman yang sangat setia, yang bisa memberikan solusi. Dewi Perssik jadi kurus. Namanya She Slim, bukan hanya kurus melainkan sehat, dengan adanya She Slim tanpa ada efek samping, 100% membuat Dewi Perssik akhirnya sekarang kurus, sehat, dan sesuai dengan keinginan. Jadi, aku tidak insecure lagi dan tetap percaya diri. She Slim pastinya membuat aku cantik dan sehat” ungkap Dewi Perssik pada akun Youtube M SHOP, Rabu (21/4/2021).

“Untuk menjaga tubuh tetap ideal seperti yang dimiliki Dewi Perssik, She Slim Herbal Slimming Diet dapat membantu Anda dengan mempercepat proses pembakaran lemak dalam tubuh dan tentunya harus diimbangi dengan pola makan sehat serta olahraga agar hasilnya lebih maksimal. Kami berkomitmen menyediakan produk-produk berkualitas dan sudah teruji.” Ucap Khilqa Putri, Head of Merchandiser eMSHOP.

Baca Juga : Mengenal Fakta Kanker Paru yang Diderita Pebulutangkis Legendaris Verawaty Fajrin



Produk Exclusive She Slim Herbal Slimming Diet dapat ditemukan di www.emshop.id atau download applikasi eMShop di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMShop, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMshop juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).

#emshop #mncecommerce #thebestonlinespecialtystore #lawancovid #sheslimherbalslimmingdiet
(wur)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More