Selain Tukul Arwana, Ini Sejumlah Selebritas yang Pernah Alami Pendarahan Otak

Kamis, 23 September 2021 - 20:31 WIB
Anggi Novita merupakan istri dari artis Ferry Irawan yang kini sedang terlibat isu perceraian dengan sang suami.

Sebelumnya, Ferry Irawan pernah mengungkap bahwa Anggi mengalami pendarahan di otak hingga stroke. Saat itu Anggi sedang berkunjung ke rumah Raffi dan Nagita.

Sesaat setelah bercanda dengan Rafathar, Anggi tampak kesulitan bicara sampai akhirnya Anggi pun pingsan. Setelah diperiksa, Anggi mengalami pendarahan otak dan terkena serangan stroke.

3. Sir Alex Ferguson

Tiga tahun lalu, pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson pernah mengalami pendarahan otak. Alex juga disebut hampir hilang ingatan.

Dikutip dari inews.co.uk, Sir Alex Ferguson mengatakan, hilang ingatan adalah ketakutan terbesar ketika dia sempat menderita pendarahan otak. "Kehilangan ingatan adalah ketakutan terbesar saya, ketika saya menderita pendarahan otak pada 2018," ucapnya.

4. Sharon Stone

Pada 2001, aktris Sharon Stone tergeletak di dalam rumahnya dengan badan terasa gemetar dan sakit kepala. Aktris pemeran Casino tahun 1995 itu kemudian diketahui mengalami pendarahan otak dari arteri vertebralis yang pecah.

Sharon Stone merasa tidak memiliki faktor risiko stroke, tidak ada tekanan darah tinggi atau diabetes. dan juga tidak ada riwayat keluarga stroke. Dirinya pun tidak merokok. Tetapi kabarnya dia berada di bawah tekanan emosional karena pernikahan yang runtuh dan perebutan hak asuh putra yang baru diadopsinya, Roan.

Pendarahan otak terungkap saat dilakukan CT angiogram kedua. Ahli bedah pun melakukan prosedur endovascular coiling, sehingga nyawa Stone terselamatkan. Sharon Stone juga mengaku masa-masa pemulihan dirasa sangat berat untuk dilalui.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More