Jersey Denny Sumargo Laku Rp212 Juta Lebih dalam Lelang

Rabu, 06 Oktober 2021 - 07:17 WIB
Denny Sumargo baru saja melelang jersey basket miliknya untuk membantu membiayai pengobatan rekan seperjuangannya, Jacklien Ibo. Foto/Instagram Denny Sumargo
JAKARTA - Denny Sumargo baru saja melelang jersey basket miliknya untuk membantu membiayai pengobatan rekan seperjuangannya, Jacklien Ibo. Sebab, perempuan asal Papua itu membutuhkan dana untuk operasi penyakit radang paru-paru yang tengah dideritanya.

Pria yang akrab dipanggil Densu itu rela melelang jersey satu-satunya yang pernah ia pakai saat bergabung dalam tim All Stars pada 2003. Bahkan jersey tersebut menjadi saksi Densu saat menjuarai Slam Dunk.





Jersey bernomor punggung 22 itu terjual sebesar Rp212.012.012. Hal tersebut diungkap dalam akun Instagram Densu.



"Terjual jersey juara slam dunk 2003 kepada @mr.cuanisasi Rp. 212.012.012," tulis Denny Sumargo dalam keterangan, Selasa (5/10/2021).

Densu juga berterima kasih kepada Menteri BUMN Erick Thohir karena sudah memberinya kabar terkait sakitnya Jacklien Ibo. Dalam keterangannya, Densu pun memberikan semangat kepada Jacklien.

"Terimakasih kepada semua yang perduli, terutama mas @erickthohir yang telah memberikan info tentang @jeckliniboo, jangan pernah putus asa dan merasa sendiri. Rp.212.012.012 Segera meluncur," katanya.

Unggahan itu pun ramai dibanjiri pujian dari netizen serta para selebriti. Banyak yang mendoakan kesehatan bintang 5 CM itu serta kesembuhan Jacklien Ibo.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More