Mau Nonton Superman, Drama Korea hingga Pokemon di Akhir Pekan? Segera Unduh Vision+ di Sini!

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 19:21 WIB
Karena tampang dan reputasi Rob, Laura sebagai Ibunya Sarah turut senang atas kabar mereka. Namun, ternyata Rob mempunyai masalah dalam mengatasi emosinya, lalu menjadi makin agresif kepada pacarnya.

Yang terakhir, film yang dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Justice Smith berjudul Pokémon Detective Pikachu akan tayang di Warner TV. Film action-mystery ini juga family-friendly dan memiliki setting tempat yang unik yaitu Ryme City, kota di mana Pokémon tinggal bersama manusia. Tim (Justice Smith) ingin mencari detektif Harry Goodman, ayahnya yang telah menghilang. Ia juga bekerja sama dengan Pikachu (Ryan Reynolds), yang dulunya merupakan rekan kerjanya Harry, dalam mencari petunjuk tentang keberadaan Harry.



Untuk akses semua channel yang tersedia di Vision+ beserta konten-konten lainnya, seperti konten video on demand (VOD) termasuk Vision+ Originals, pengguna bisa meng- upgrade paketnya ke Vision+ Premium yang tersedia berbagai pilihan harga, mulai dari Rp10.000 untuk 7 hari.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(wur)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More