Hindari Obesitas, Kurangi Makanan Berlemak Pakai Lock N Lock Air Fryer dari eMSHOP

Senin, 11 Oktober 2021 - 17:46 WIB
• Tidak hanya untuk menggoreng tetapi juga bisa untuk memanggang dan membakar.

• Menggunakan pengatur waktu dan suhu sehingga kita dapat Air Fryer menggunakan

• Mengurangi pembentukan zat berbahaya pada masakan serta membantu menjaga berat badan.

“Hindari obesitas dengan rutin berolahraga dan jaga pola makan sehat dengan masak pakai Lock N Lock Air Fryer Rose Gold dari eMSHOP, karena kita bisa memasak makanan tanpa minyak sama sekali dan hasil makanan menjadi lebih enak dan sehat. Jadi, tidak perlu takut kandungan lemak berlebihan masuk ke dalam tubuh. Kami menyediakan produk-produk bermanfaat yang terjamin kualitasnya dan sudah teruji,” ungkap Vicky Irawan, Deputy Chief Officer eMSHOP.

Pastikan kita memiliki Lock N Lock Air Fryer Rose Gold dari eMSHOP. Silahkan kunjungi www.emshop.id atau download applikasi eMShop di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials .



eMShop, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMshop juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (@emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).

#emshop #mncecommerce #thebestonlinespecialtystore #lawancovid #locknl
(wur)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More