5 Polwan Cantik, Nomor 4 Bikin Langsung Jatuh Cinta

Jum'at, 15 Oktober 2021 - 16:29 WIB


Berikutnya ada Bripda Ismi Aisyah. Dia sempat viral dan mencuri perhatian netizen saat peristiwa bom panci di kawasan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat pada 2017. Di Instagram, dia telah memiliki lebih dari 400 ribu followers.



3. Bripda Sufiana Maya Sari



Polwan cantik di urutan selanjutnya yakni ada Bripda Sufiana Maya Sari. Dia juga sempat viral di tahun 2017. Bagaimana tidak, saat itu dia yang bertugas di Polres Karanganyar berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan narkoba.

Meski bukan dari Satreskoba, Bripda Sufiana Maya Sari bangga bisa terlibat dalam operasi penangkapan tersebut bersama tim Satreskoba. Polwan cantik berhijab ini sekarang terkenal di media sosial dan mempunyai lebih dari 16 ribu pengikut di Instagram.

4. Briptu Hikma Nur Syafa



Briptu Hikma Nur Syafa merupakan anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) berasal dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Kerennya, polwan berhijab ini pernah ditugaskan di Bangui, Afrika. Di Instagram pribadinya, Briptu Hikma Nur Syafa memiliki jumlah followers hingga 217 ribu. Akunnya pun sudah centang biru.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More