Wujud Kreasi di Masa Pandemi, Ajang D’Youth Fest 2021 Resmi Dibuka

Minggu, 17 Oktober 2021 - 12:12 WIB
“Bersama-sama kami bergerak menumbuhkan jiwa wirausaha sehingga unggul dalam kualitas SDM, dan menjadi wahana yang memberikan kesempatan bagi mereka untuk berkarya dengan kreativitas tanpa batas sekaligus memperkuat tradisi namun tetap adaptasi dengan digitalisasi,” paparnya.



Denpasar Youth Fest 2021 akan dilaksanakan secara hybrid di Dharma Negara Alaya dan Kawasan Tukad Bindu Kesiman. Sajian kompetisi serta eksibisi dari festival yang melibatkan anak muda ini dikemas dalam beragam kegiatan. Yakni Lomba Tari Tradisional, Lomba Busana Adat, Lomba Lagu Pop, Lomba Aransemen Lagu TTD, Lomba Gong Suling Virtual, Lomba Baleganjur Virtual Alaya Khoreography Dance Competition, serta Lomba Kostum Carnaval dan Festival.

Ada juga Lomba Illustration Design, Lomba Video Creation TikTok, Lomba Cover Jingle, DNA Live, Pameran Seni Badan Birokrasi (PSBB), Denpasar Barber Viesta, D'Youth Skateboard Competition, Signature Barista Competition, D'Youth Mini 4WD Open Race, Student Band Battle, dan D'Youth Photography Contest.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More