Meraih Pundi-pundi Rupiah Lewat Nyinyir? Intip Sosok Dibalik Akun Lambe Turah Official Hanya di Morning Update iNews

Senin, 25 Oktober 2021 - 20:18 WIB
Apakah kamu salah satu pecinta gosip? Dan selama ini kamu adalah salah satu pembaca gosip dari akun akun Lambe Turah Official? Foto/MNC Media.
JAKARTA - Apakah kamu salah satu pecinta gosip? Dan selama ini kamu adalah salah satu pem

Oleh karena itu, dibalik kehebatan akun Lambe Turah Official dalam menyajikan segala informasi ter-update dengan waktu yang sangat cepat, tentunya menimbulkan tanda tanya besar tentang siapakah orang di balik akun tersebut. Tak sedikit pula para netizen Indonesia dibuat begitu penasaran akan dalang yang selama ini telah menjalankan akun tersebut. Bagaimana tidak? Berbagai informasi gosip yang belum di update di media manapun, kadang akun Lambe Turah Official mampu memberikan informasi tersebut lebih cepat.

Pasti kamu makin penasaran kan, siapakah admin di balik kenyinyiran terdahsyat pada abad ini, yaitu dari akun Lambe Turah Official? Saksikan selengkapnya di Morning Update (Selasa, 26 Oktober 2021) pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Lutfi Agizal dan Haifa Nafisa hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More