Hidup Sehat Ala Rasul? Bisa Kamu Lakukan di Zaman Sekarang, Loh! Saksikan Tips dari Ustadz Hafidz Assaifi Hanya di Morning Update, iNews

Selasa, 19 Oktober 2021 - 22:07 WIB
loading...
Hidup Sehat Ala Rasul? Bisa Kamu Lakukan di Zaman Sekarang, Loh! Saksikan Tips dari Ustadz Hafidz Assaifi Hanya di Morning Update, iNews
Dalam rangka merayakan Maulid Nabi, kita diingatkan kembali akan pentingnya meneladani Rasulullah, melalui sikap dan perilaku. Salah satunya dalam hal kesehatan. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Dalam rangka merayakan Maulid Nabi , kita diingatkan kembali akan pentingnya meneladani Rasulullah, melalui sikap dan perilaku. Salah satunya dalam hal kesehatan. Kita dapat mencontoh Nabi Muhammad SAW sebab dipercaya Ia hanya terkena sakit dua kali selama masa hidupnya.

Cara menjaga kesehatan tersebut tentunya telah sesuai dengan tuntunan dari Nabi Muhammad SAW yang dianjurkan mampu untuk diikuti oleh umat Islam dimanapun dan kapanpun. Memang, Islam telah mengajarkan kepada pengikutnya untuk mengikuti jalan yang baik dan benar. Bahkan termasuk dalam gaya hidup dalam islam juga telah diatur. Tentunya, hal tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan dari umat Islam agar terhindar dari berbagai malapetaka.


Oleh karena itu, pentingnya untuk mengetahui lebih dalam mengenai kesehatan ala rasul. Kali ini, akan dihadirkan langsung ke studio, seorang pendakwa agama sekaligus penulis buku religi islam yaitu Ustadz Hafidz Assaifi yang akan membagikan tips tentang kesehatan ala rasul yang bisa kita terapkan sekarang, mulai dari makanan, minuman, berpuasa, menjaga kebersihan, dan tidur.

Tentunya, tak hanya kesehatan secara jasmani, melainkan secara rohani juga pastinya akan didapatkan dari tips yang nantinya akan dibagikan.


Lantas penasaran bagaimana tips kesehatan ala rasul yang bisa kita terapkan di masa sekarang ini? Saksikan selengkapnya di Morning Update (Rabu, 20 Oktober 2021) pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Lutfi Agizal dan Haifa Nafisa hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4153 seconds (0.1#10.140)