Ria Ricis Adakan Pengajian Perempuan, Oki Setiana Dewi Sebut untuk Pembekalan Pernikahan

Senin, 01 November 2021 - 11:25 WIB
Ria Ricis Adakan Pengajian Perempuan, Oki Setiana Dewi Sebut untuk Pembekalan Pernikahan. Foto/Instagram @okisetianadewi
JAKARTA - Youtuber Ria Ricis akan mengadakan pengajian khusus perempuan menjelang pernikahannya dengan Teuku Ryan. Pengajian ini diadakan 5 November 2021.

“Sekarang ini udah lumayan sangat dekat dengan hari pentingnya Ryan dan Ria Ricis. Tanggal 5 november nanti Insya Allah dihari Jumat, setelah Jumatan akan diadakan pengajian,” kata kakakpertama RIa Ricis, Oki Setiana Dewi , YouTube KH infotainment, Senin (1/11/2021).

Menurut Oki pengajian ini hanya dihadiri keluarga Ria Ricis saja. Para tamu pun perempuan semua dari ustazah sampai para teman.



“Memang pengajian kali ini, pengajian khusus keluarganya Ricis, khusus perempuan-perempuan, sehingga, para ustazah yang mengisi pun yaitu ustazah-ustazah ya, para perempuan-perempuan, yang hadir tentu saja temen-temen pengajiannya ibu, kemudian santri-santri,” ucapnya.



Acara ini bertujuan untuk memberikan nasihat-nasihat untuk kepada Ria Ricis sebelum menikah. Setelah pengajian tidak lama akan diselengarakan pernikahan dan resepsi Ricis dan Ryan.

“Untuk memberikan pembekalan-pembekalan pernikahan untuk Ria Ricis. Setelah pengajian dalam waktu dekat, tidak terlalu lama akan diselanggarakan akad nikah dan resepsinya,” tuturnya.
(hri)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More