5 Drama Korea Komedi yang Bikin Ketawa Ngakak, Cocok Buat Hilangin Stres

Sabtu, 06 November 2021 - 14:55 WIB
Film dan drama tentang mafia seharusnya serius dan mendebarkan, tetapi Vincenzo bukan salah satunya. Di Vincenzo, para penonton asyik menikmati momen kocak setiap karakter, mulai dari mafia, pengacara hingga polisi, bahkan para penjahat.

Terjalin dengan detail yang menarik dan mencekam, menonton Vincenzo menghadirkan pengalaman yang menyenangkan bagi para penonton dengan karakter utama. Penonton tidak akan bosan menonton drama ini berulang-ulang.



3. Hospital Playlist



Hospital Playlist adalah drama medis yang emosional dan menyembuhkan. Saat menonton drama ini, penonton bisa menenangkan emosinya, melihat kesibukan para dokter yang selalu harus menghadapi situasi yang tidak terduga.

Selain itu, Hospital Playlist juga membawa banyak tawa karena para dokter yang semuanya adalah komedian dengan adegan kocak. Di sela-sela pekerjaan yang menegangkan, mereka selalu ingat untuk membuat beberapa lelucon, mengobrol, bahkan saling menggoda yang tidak pernah gagal membuat penonton tertawa.

4. Hometown Cha-Cha-Cha



Penonton dapat mengalami semua jenis emosi, termasuk humor dari drama Hometown Cha-Cha-Cha . Narasi berlatar pedesaan dibangun dengan lembut dan damai, setiap episode mengikuti orang-orang di desa Gongjin dan kehidupan sehari-hari mereka.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More