Lalui Perjuangan Berat, Irish Bella Sukses Turunkan Bobot Badan hingga 10 Kg

Sabtu, 06 November 2021 - 17:24 WIB
Selama menjalani diet, Irish Bella dianjurkan menghindari makanan yang proses masaknya digoreng. / Foto: Instagram
JAKARTA - Artis cantik Irish Bella mulai merasakan buah manis dari perjuangannya menjalani diet. Istri Ammar Zoni itu sukses menurunkan bobotnya hingga 10 kilogram.

"Sudah banyak turun hampir ke timbangan awal sebelum hamil. Harus banget dibocorin? Ada 10 (kilogram) lah," ujar Irish di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Irish pun menjalani diet yang tidak sembarangan. Ibu satu anak itu memilih ke dokter gizi untuk menjalankan pola diet yang sehat.



"Pastinya atas saran dari dokter gizi juga pastinya jaga pola makan, jaga kesehatan, terus olahraga juga. Jadi banyak yang membantu lah," tuturnya.



Selama menjalani diet, Irish dianjurkan menghindari makanan yang proses masaknya digoreng. Dia juga mengurangi konsumsi makanan bersantan atau berbahan tepung.

Awalnya, Irish sempat kewalahan dengan pola diet ini. Pasalnya, dia belum terbiasa mengonsumsi makanan sehat secara teratur setiap harinya.

"Awal-awal pusing gitu kayak orang puasa, karena sudah terbiasa makan makanan junkfood. Hidup sehat itu tantangannya luar biasa," ungkapnya.

Tetapi memiliki tubuh ideal menjadi motivasi besar Irish mantap berdiet. Perempuan 25 tahun ini langsung semangat lagi menjalani pola hidup sehat ketika melihat baju-bajunya di masa lampau yang ukurannya lebih kecil.



"Kalau aku pribadi enggak pernah buang baju-baju aku yang kekecilan jaman dulu. Pasti aku simpen itu jadi motivasi saat sudah mulai naik lagi, baju sekecil ini harus muat lagi," pungkasnya.
(nug)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More