Ini Deretan Film Seru Vision+ di November, Ada The Godfather hingga Train to Busan

Minggu, 07 November 2021 - 15:27 WIB
Namun, kali ini Flash dan timnya kewalahan, dan butuh bantuan dari teman-teman superhero mereka lainnya.

Yang terakhir ada tayangan film horor asal Jepang di channel Thrill berjudul Kidan: Piece of Darkness . Ini merupakan film horror anthology, yaitu perkumpulan cerita-cerita pendek di dalam satu film.

Di sini ada total sepuluh cerita yang terinspirasi dari novel-novel horor karya Fuyumi Ono. Lebih uniknya lagi, setiap premis yang ditampilkan merupakan karya sutradara yang berbeda-beda.

Untuk dapat menikmati seluruh rekomendasi bulan November pilihan Vision+ tersebut, serta mengakses konten lainnya mulai dari 16.000 jam tayang video on demand, ratusan channel lokal, internasional, dan premium serta deretan judul originals lainnya, pengguna dapat meng- upgrade akunnya menjadi Vision+ premium dengan paket mulai dari Rp10.000 berlangganan 7 hari hingga Rp200.000 berlangganan 365 hari.



Selain itu, khusus untuk pembelian paket Vision+ premium 90 hari atau 365 hari, pengguna akan mendapatkan proteksi optimal dari MotionInsure berupa asuransi perlindungan diri dan Covid 19 secara cuma-cuma.

Segera unduh Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id serta aktifkan Vision+ premiumnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

#visionplus #visionplusHL #November #nontonstreaming
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More