Ria Ricis Buat Giveaway Emas untuk Subscribers, Ini Syaratnya

Selasa, 16 November 2021 - 16:04 WIB
Ria Ricis membuat giveaway emas untuk subscribers dan Followersnya. Tak tanggung-tanggung, Ricis memiliki satu kardus emas sisa souvenir pernikahannya. Foto/Instagram Ria Ricis.
JAKARTA - Ria Ricis membuat giveaway emas untuk subscribers dan Followersnya. Tak tanggung-tanggung, Ricis memiliki satu kardus emas sisa souvenir pernikahannya dengan Teuku Ryan pada Jumat (12/11/2021).

Hal ini diketahui dari kanal YouTube Ricis Official. Dalam video yang dibagikan, Ricis dan Ryan terlihat tengah membereskan hadiah pernikahannya. Mereka kemudian menemukan satu kardus berisikan emas.

"Guys kita lagi bebenah barang nikahan kemarin dan ini tuh aku ada kelebihan yang namanya souvenir. Lebih satu dus woy souvenir (emasnya)," kata Ricis dikutip Selasa (16/11/2021).



Pengantin baru itu sepakat untuk memberikan emas tersebut untuk subscribers dan followersnya. Hanya saja tidak gratis. Pasalnya, ada syarat yang harus dipenuhi yakni harus menjadi pelanggan kanal YouTube-nya.



“Nah kita mau giveaway khusus subscriber sama khusus followers ada yang mau nggak? Tuh mini gold, segini guys ada yang mau nggak? Tapi khusus subscribers ya," jelas Ricis.

"Subscribers, terus spam like, karena aku akan ngasih khusus yang sudah like aja," lanjutnya.



Adik Oki Setiana Dewi ini akan membagikan emas tersebut saat videonya sudah mendapat suka lebih dari 400 ribu. Hingga saat ini video tersebut sudah disukai 468 ribu dan Ricis akan memilih pemenang di kolom komentar.
(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More