Kalina Ocktaranny Alami Kecelakaan, Mobilnya Ditabrak hingga Penyok

Sabtu, 27 November 2021 - 09:05 WIB
Akhirnya, mantan istri dari Deddy Corbuzier tersebut memilih untuk menyelesaikan masalah mereka di kantor polisi. Meski sempat terjadi insiden kejar-kejaran lantaran sang sopir mobil boks ingin kabur.

"Singkat cerita, si sopir sempat mau kabur, saya dan asisten2 saya lari kejar mobilnya.. Sampe di ktr polisi sopir mobil box itu tetap menyalahkan kami, pak polisi tanya kronologinya seperti apa. Saya jelaskan ke polisi," tutur Kalina.



Beruntung, sopir mobil boks tersebut mengakui kesalahannya, meski lantaran keceplosan. Lewat tulisannya, Kalina mengaku bersyukur lantaran dirinya dan semua orang dalam mobil masih bisa selamat tanpa ada luka.

Ibu Azka Corbuzier ini pun menghimbau agar para pengendara mobil bisa lebih berhati-hati dalam membawa kendaraannya. Terlebih sudah cukup banyak kecelakaan yang terjadi lantaran kelalaian seorang supir.

"Dan sopir mobil box jg menjelaskan, yg akhirnya dia keceplosan bilang tidak lihat klo ada mobil saya saat dia belok.. Sampai saat ini saya masih minta pertanggung jawaban atas kejadian yg menimpa saya, Alhamdulillah yg hancur hanya mobil saya, tapi tidak kami yg ada di dalam mobil..," papar Kalina.

Baca Juga: Raffi Ahmad Tinggalkan Nagita Slavina yang Masih Teler usai Operasi Caesar, Rafathar Punya Adik Laki-Laki


"Pesan saya utk para sopir di luar sana.. Tlg utk lebih hati2 saat mengemudi.. Karena jika kalian lalai, bisa mengakibatkan kerugian bkn hanya harta, tapi jg nyawa orang..," tandasnya.
(dra)
Halaman :