5 Artis Korea Menikah dengan Konglomerat, Nomor 4 Dapat Mahar Rp86 Miliar

Senin, 29 November 2021 - 07:05 WIB
Di urutan kedua, ada aktris dan penyanyi Lee Hye Young. Lee Hye Young juga memiliki kekayaan yang luar biasa dari karirnya yang panjang di industri hiburan sebagai aktris, penyanyi, stylist, dan pemilik merek fashion. Namun, kekayaannya meningkat ketika menikah dengan Boo Jae Hoon.

Boo Jae Hoon merupakan mitra, serta salah satu pendiri perusahaan ekuitas swasta MBK Partners. Sementara kekayaan bersihnya belum terungkap, dilaporkan bahwa perusahaannya menangani modal yang bernilai sekitar USD23,0 miliar. Dilaporkan juga bahwa pada tahun 2017, ia menjual taman hiburan populer di Jepang dan menerima komisi sekitar USD850 juta.



3. Jun Ji Hyun



Aktris Jun Ji Hyun juga masuk dalam daftar ini, berada di urutan ke-3. Sementara Jun Ji Hyun sendiri memiliki kekayaan yang luar biasa berkat karir aktingnya yang panjang, serta usaha real estate yang sukses. Dilaporkan bahwa kekayaan suaminya adalah legendaris.

Ia sebelumnya adalah direktur bank Amerika yang terkenal, tetapi akhirnya mengambil alih bisnis ayahnya dalam manajemen aset, di mana ayahnya adalah mantan Wakil Presiden. Suami Jun Ji Hyun menjadi CEO dan kemudian memiliki lebih dari 70% saham perusahaan, yang bernilai sekitar USD500 juta.

4. Han Chae Young



Selanjutnya aktris Han Chae Young. Ia mengejutkan industri hiburan Korea ketika mengumumkan pernikahannya pada tahun 2007 dengan seorang non-selebriti. Netizen menemukan bahwa Han Chae Young menikah dengan keluarga keuangan yang sangat kaya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More