6 Artis Korea yang Jomblo Sejak Lahir, Belum Pernah Pacaran

Rabu, 01 Desember 2021 - 07:01 WIB
Hwang Min-hyun NU'EST memikat hati wanita dengan fisiknya yang seperti model serta penampilannya yang tampan. Namun, dia pernah muncul di acara Point of Omniscient Interfere dan mengejutkan penggemar lantaran tidak pernah memiliki pacar selama sekolah.

Di Happy Together 3 pada 2017 dia juga mengaku tidak memiliki pengalaman pacaran selain memiliki hubungan dunia maya saat sekolah menengah.



4. Chungha, 26 Tahun



Mantan anggota IOI Chungha, yang telah membuktikan dirinya sebagai penyanyi solo wanita, tampil di sebuah acara radio dan mengatakan bahwa dia tidak pernah memiliki pacar. Dia juga mengaku tidak memiliki tipe pria ideal.

"Saya tidak pernah punya pacar yang tepat. Saya tidak memiliki tipe ideal," ujar Chungha.

5. Rose BLACKPINK, 25 Tahun



Rose BLACKPINK juga mengaku telah jomblo sejak lahir. Sebelumnya, Rose muncul di acara Park Jin-young's Party People dan mengungkapkan bahwa tidak memiliki pengalaman pacaran.

Rose tidak bisa berpacaran karena dia fokus untuk mencapai mimpinya ketika memulai kehidupan traineenya di usia 15 tahun. Saat itu, Rose memilih pria yang memiliki suara bagus dan bermain gitar dengan baik sebagai tipe idealnya.

6. Kim So-hyun, 23 Tahun



Kim So-hyun mengatakan dalam sebuah wawancara pada 2019 bahwa dia masih lajang. Kim So-hyun berbagi bahwa menurutnya, romansa tidak perlu dalam kenyataan karena dia bekerja dalam drama romantis pada waktu itu.

Dia menambahkan bahwa tidak merasa perlu berpacaran lantaran menghabiskan banyak emosi saat berakting dalam adegan romantis.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More