10 Drama Korea Lawas yang Layak Ditonton Ulang, Bikin Nostalgia

Rabu, 01 Desember 2021 - 14:25 WIB
Ji Chang Wook berperan sebagai Seo Jung Hoo, yang menghabiskan malamnya menjalankan tugas untuk menghemat uang. Sampai suatu hari, dia jatuh cinta dengan Chae Young Shin (Park Min Young). Healer adalah salah satu drama Korea aksi yang tidak membosankan. Ini karena adegan aksi dan romansa yang ditampilkan seimbang.

3. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo



Ada sesuatu tentang Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung) yang membuat drama ini tidak membosankan. Dia merupakan seorang atlet angkat besi, tetapi karakternya sangat menyenangkan. Perjalanan yang dia mulai saat menemukan cinta pertama, patah hati, tekanan sekolah, keluarga, dan teman-teman semua membuat alur cerita drama ini menarik.

4. Reply 1997



Reply 1977 yang dibintangi Seo in Guk dan Jung Eun Ji ini selalu menyenangkan untuk ditonton ulang terutama karena kesan nostalgianya. Diceritakan pada era 90-an, Sung Shi Won (Jung Eun Ji) adalah penggemar berat HOT, tapi selain fakta ini, dia juga seorang gadis remaja normal yang mengalami rasa sakit cinta pertama, kematian, dan persahabatan sejati.

5. It’s Okay, That’s Love



Jo In Sung berperan sebagai Jang Jae Yeol, seorang penulis misterius yang memiliki trauma masa kecil. Dia bertemu dengan seorang psikiater bernama Ji Hae Soo, yang diperankan oleh Gong Hyo Jin. Keduanya jatuh cinta dan harus menghadapi masalah satu sama lain bersama-sama. Drama ini mengangkat masalah penyakit mental.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More