10 Drama Korea tentang Perjalanan Waktu, Nomor 3 Berdasarkan Kisah Nyata

Senin, 06 Desember 2021 - 10:35 WIB
7. The King: Eternal Monarch



Drama ini tidak hanya memiliki karakter utama pria yang layak dijadikan pacar, tetapi juga penuh dengan aksi memukau dan kisah dunia paralel. The King: Eternal Monarch menceritakan dua realitas yang hidup berdampingan yakni Korea Selatan saat ini dan Kerajaan Corea.

Raja Kerajaan Corea menyaksikan pembunuhan ayahnya sebagai seorang anak di tangan pamannya. Dia menemukan pintu ke dunia paralel dan menggunakannya untuk menghentikan pamannya dan mengetahui yang menyelamatkan hidupnya saat pembunuhan tersebut, tetapi satu-satunya cara untuk menjaga garis waktu tetap utuh adalah dengan melakukan perjalanan kembali ke saat yang tepat.

8. Rooftop Prince



Rooftop Prince memiliki banyak alur cerita. Putra mahkota dan dua orang kepercayaannya berada di atap rumah Park-ha (Han Ji-min). Sang pangeran menyadari bahwa dia melakukan perjalanan waktu 300 tahun ke depan. Dia kemudian melihat saudara perempuan Park-ha yang mirip mendiang istrinya.

Putra mahkota itu yakin dia akan menemukan jawaban atas masa lalunya pada 2012 dan menyamar sebagai cucu dari CEO yang terkenal, yang pada kenyataannya dibunuh oleh anggota keluarga lainnya.

9. Familiar Wife

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More