Sektor Pariwisata Sedang Bangkit, Rencanakan Wisata Bersama Mister Aladin

Kamis, 09 Desember 2021 - 11:44 WIB
Nikmati promo Fly All the Way dan dapatkan diskon Rp50.000 untuk pemesanan tiket pesawat ke semua rute penerbangan domestik, bebas untuk terbang kapan saja.

“Saat ini, kita sebaiknya selalu aware dengan keadaan yang serba tidak pasti. Banyak varian virus baru yang bermunculan dan merebak di masyarakat. Oleh karena itu, kita harus lebih berhati-hati dan tetap menjalakan prokes di mana pun dan kapan pun. Terlebih lagi jelang libur akhir tahun, jumlah penerbangan pun mengalami peningkatan. Inilah alasan kami mengedepankan fleksibilitas dalam promo Fly All The Way. Diskonnya bisa dinikmati untuk periode terbang kapan saja, sesuai keinginan konsumen,” kata Nitha Sudewo selaku Chief Operating Officer Mister Aladin saat ditemui di Jakarta (6/12/2021).

Promo Fly All the Way ini berlangsung hingga tanggal 12 Desember 2021 mendatang dengankuota yang terbatas. Pastikan Anda dapatkan diskonnya sekarang sebelum kehabisan. Cek kodepromo dan info lengkap lainnya mengenai promo ini di halaman www.misteraladin.com/promotions/flytheway.





#PromoFlyAllTheWay #PromoTiketPesawat #TerbangHemat #MisterAladin #SemuaAdadiSini
(wur)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More