10 Film Action Ini Hampir Membuat Aktornya Terbunuh, Terhunus Samurai hingga Jatuh dari Ketinggian

Minggu, 12 Desember 2021 - 16:19 WIB
5. Thor: The Dark World



Film superhero Marvel yang kerap menghadirkan tayangan laga juga pernah hampir membunuh aktornya sendiri. Adalah Jaimie Alexander yang harus mengalami beberapa cedera serius di tubuhnya setelah jatuh dari tangga logam di set Thor: The Dark World.

Gara-gara kejadian tersebut, ia harus mengalami pergeseran di tulang punggung, 11 ruas tulang belakang terkelupas, bahu kiri terkilir, dan belah ketupat kirinya robek.

6. Aeon Fluks



Tidak hanya mengancam nyawa, artis Charlize Theron juga hampir saja lumpuh setelah melakukan aksi back-flip untuk film Aeon Flux. Dengan satu kesalahan langkah, Theron berakhir dengan cedera fatal di lehernya, menghentikan produksi film selama 8 minggu berturut-turut demi kesembuhannya.

7. The Call



Artis Halle Berry tak sengaja membenturkan kepalanya ke lantai beton hingga tidak sadarkan diri saat merekam adegan perkelahian untuk The Call. Syuting langsung ditutup saat itu, dan untungnya Berry mengalami pemulihan yang cepat.

8. The Maze Runner: The Death Cure



Aktor Dylan O'Brien harus mengalami patah tulang pipi dan rongga orbita saat melakukan aksi untuk film laga mendebarkan The Maze Runner: The Death Cure (2018). Cederanya sangat parah sehingga tim produksi menunda pembuatan film selama hampir satu tahun.



9. The Last Samurai



Seperti Jackie Chan, Tom Cruise juga telah memiliki banyak pengalaman mendekati kematian. Dan salah satu yang ‘terhebat’ adalah saat syuting film action legendaris The Last Samurai.

Saat itu terjadi kecelakaan teknis di mana beberapa kuda mekanis tidak berfungsi selama pemotretan, menyebabkan Cruise hampir kena penggal di kepalanya karena pedang samurai lawan mainnya yang hanya berjarak beberapa inci dari leher sang aktor.

10. The Expendables 3



Terakhir, aktor laga top kenamaan dunia lain yakni Jason Statham juga sempat hampir mati di lokasi syuting The Expendables 3. Saat melakukan aksi di atas truk, Statham harus melompat keluar dari kendaraan seberat 3 ton sebelum akhirnya ia tenggelam ke Laut Hitam. Mendebarkan!
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More