Deretan Artis yang Enggak Punya Akun Media Sosial, Adakah Nama Idolamu?

Rabu, 15 Desember 2021 - 05:26 WIB
Scarlett Johansson pemeran dalam film Black Widow menjadi salah satu artis yang enggan memiliki akun di media sosial. / Foto: Heroic Hollywood
JAKARTA - Memiliki akun media sosial di zaman sekarang merupakan sebuah hal yang lumrah. Segala sesuatu kerap didapat melalui media sosial.

Masyarakat umum, pejabat publik hingga artis, hampir semuanya memiliki akun media sosial. Biasanya, lewat akun media sosialnya, para artis berkomunikasi dengan penggemarnya. Para penggemar pun dapat dengan mudah mengakses kehidupan sehari-hari para selebritas .

Uniknya, di era yang serba modern ini, dinilai sebagai hal yang aneh, bagi yang tidak memiliki akun media sosial, tak terkecuali para artis.



Namun, nyatanya banyak juga loh selebritas Hollywood yang tidak memiliki akun media sosial. Siapa saja ya mereka dan apa sih alasannya untuk tidak menggunakan sosial media? Yuk simak ulasannya di bawah ini.



1. Benedict Cumberbatch



Benedict Cumberbatch merupakan salah satu aktor Hollywood yang tidak memiliki akun sosial media. Dia mengatakan bahwa dirinya tidak ingin menghabiskan waktu untuk kegiatan-kegiatan seperti membuat cuitan atau postingan di sosial media. Sebab, dirinya takut kebiasaan tersebut akan menjadi kebiasaan yang toxic.

2. Scarlett Johansson
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More